Minggu, 29 Maret 2015

Tidak Semua Yang Di Pikirkan Dapat Di Tuliskan

Hari ini sangat dingin, kepalaku begitu sakit, tapi aku tak berhenti memikirkamu,
aku tak bisa tidur, otakku selalu memikirkanmu, ketika aku terpejam bayangmu hadir, bila ku membuka mata, bagaimana aku tidur ?
kali ini tak cocok dikatakan malam dan tak pantas disebut pagi,
aku hanya mengirim beberapa pesan kata untuk menemani tidurmu " jangan tidur malem-malem, Selamat Tidur" dan kau menjawab selalu dengan kawa-kata itu " Iya "
aku tak pernah lupa saat pertama aku bertemu engkau, banyak manusia dikala itu, tapi mataku mengarah padamu, kebisingan itu tak begitu berarti untukku,
Ya cukup, kenapa ketika aku ingin menulis semua tentangmu otakku terhenti, jariku kaku, aku tak begitu paham kenapa tuhan mempertemukan kita, bukankan semua didunia ini tak pernah ada yang namanya kebetulan ? semua sudah terencana dan direncanakan, kapan aku terlahir, siapa ibuku, kapan aku bertemu kau dan kaupun kurasa begitu,
Ahh,,, sudah ku coba lagi menulis tentangmu tapi tetap tak bisa, biar ku simpan diotak yang begitu sempit dan sekarang mungkin aku tau, tidak semua yang diotak dapat dituliskan,
Aku tak dapat menuliskan tentangmu tapi aku selalu memikirkanmu, KAPANPUN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar