Selasa, 30 Desember 2014

Dongeng Nyamuk Jalang



Saat malam yang hening,
Tak ada suara bising mesin, knalpot atau hanya detak jarum jam,
Aku berikir untuk membutakan Mataku agar aku tak dapat melihat kebodohan-kebodohan Manusia,
Memecahkan gendang telingaku, agar aku tak bisa mendengar cerca maki kemunafikan,
Memotong kakiku, agar aku tak bisa berjalan menuju kehancuran,
Memotong tanganku, agar aku tak bisa menggenggam kepalsuan,
Memotong Lidahku, agar aku tak bisa berbicara tentang  kekosongn,
Membekukan Hatiku, agar aku tak bisa merasakan kehampaan,
Memecahkan Otakku, agar aku tak dapat berfikir,
Ditengah kesunyian kelompok Nyamuk sedang berdongeng diTelinga,
Mereka berbicara tentang kebodohan, mencacimaki kemunafikan, menggenggam kepalsuan, kehampaan,
Nyamuk jalang berbisik “ Kau masih punya Iman Kawan” dan aku membatalkan semua keinginanku,
Aku membatalkan memotong Tangan, kaki, lidah, membutakan mata, memecahkan gendang telinga, memecahkan Otak, membekukan Hati,
Tapi aku berfikir untuk Mengakhiri Hidupku !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar